IUQI Gelar Masa Ta’aruf Mahasiswa Tahun Akademik 2023/2024

Jum'at 15 September 2023, Institut Umml Quro Al-Islami Bogor (IUQI) menyelenggarakan Masa Ta'aruf (MASTA) 2023. Acara ini dihadiri oleh 580 mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024. MASTA tahun ini mengambil Tema “Menumbuhkan Jiwa Kolaborasi Mahasiswa IUQI Bogor untuk Mewujudkan Lingkungan yang Harmonis,” masa ta'aruf ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan yang mendalam kepada mahasiswa baru tentang Kampus IUQI Bogor.

Rektor Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor, Dr. Saiful Falah mengungkapkan, bahwa kepercayaan masyarakat pada Kamus IUQI dan komitmen lembaga untuk terus berkembang dalam semua aspek.

“Momentum MASTA 2023 diharapkan dapat membentuk paradigma baru bagi mahasiswa baru IUQI Bogor yang berlandaskan prinsip “ahlusunah wal jamaah dengan motto Ilmu, Moral, Amal, dan Nasionalisme (IMAN),” kata Dr. Saiful Falah.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan,

Azwar Anas, M.Pd.I., mengatakan, pentingnya transformasi mahasiswa melalui MASTA 2023. “Saya mengajak mahasiswa untuk mengenali diri sendiri, menetapkan tujuan, dan membangun jaringan untuk meraih kesuksesan di masa depan,” ucapnya.

IUQI BOGOR

Writer : Abdul Hadad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *